by

Beberapa Jenis Mainan Squishy Murah

-Bisnis-44 views

Beberapa tahun yang lalu, pemintal gelisah adalah hal yang populer. Pernak-pernik ini meledak di seluruh dunia, tetapi sama seperti tren lainnya, pemintal yang gelisah segera disapu di bawah karpet untuk sesuatu yang lain. Untungnya, item yang menggantikan objek yang lebih mengganggu sangat memuaskan, mudah ditempa, dan smushy.

Jika Anda berpikir squishies juga dikenal sebagai squishies kawaii  Anda benar. Tidak diragukan lagi Anda memiliki beberapa pertanyaan tentang mainan empuk ini yang merupakan mochi mochi seperti pipi Shiba Inu, jadi kami menjawab semuanya hari ini. Mainan Squishy Murah adalah mainan pelepas stres super lembut yang hadir dalam bentuk dan ukuran apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Kecil atau besar, ada varietas squishies yang bisa pas di telapak tangan Anda atau lebih besar dari kepala Anda. Namun, sifat yang menentukan dalam squishies asli adalah bahwa ketika memeras kehidupan dari itu, secara otomatis poofs kembali normal. Kecepatan di mana si empuk memantul dari rasa meremas dan tersenyum Anda sangat tergantung pada bahan mainan yang dibuat, yang akan kita bahas di bawah ini.

Seperti pemintal yang gelisah dan latihan tangan berbentuk telur, squishies dapat digunakan sebagai mainan pelepas stres bagi anak-anak dan orang dewasa karena kita semua tahu betapa enaknya meremas dan melempar benda-benda yang memantul kembali. Ini sebenarnya telah membuktikan bahwa kenaikan perlahan bahan di squishies, serta squishing berirama dan squashing memiliki efek anti-kecemasan.

Membantu melepaskan dopamin, dan juga merangsang relaksasi otot dan pelepasan endorfin. Tapi, Anda tidak perlu menggunakan squishies hanya untuk menghilangkan stres. Karena squishies tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, Anda bisa berkreasi dengan pemanfaatan. Squishies sebagian besar terbuat dari polyurethane (PU). Bahan ini sama dengan yang digunakan pada busa dan spons, seperti busa memori, spons dapur, bantal, dan sebagainya.

Ada berapa jenis mainan squishy?

Tetapi jenis busa yang berbeda dapat dicampur bersama untuk membuat squishies dari berbagai busa untuk mengembangkan tekstur alternatif dan kebaikan yang halus. Beberapa empuk juga bisa dibuat dari silikon. Ingatlah bahwa PU umumnya beracun untuk dikonsumsi, jadi jangan biarkan balita atau anak anjing Anda menggigit segala jenis squishies.

Meskipun Anda mungkin berpikir squishies adalah kegemaran terbaru, itu tidak benar. Squishies telah lama berasal dari tanah mochi yang goyah, goyah, dan semua hal kawaii: Jepang. Kawaii berarti “imut,” dalam bahasa Jepang dan merupakan bagian dari nama asli yang licin. Banyak desain yang licin bahkan dipengaruhi oleh budaya pop Jepang. Ada sejumlah desain licin yang tersedia untuk memenuhi semua minat.

Squishies makanan ini adalah pilihan squishies terbesar yang tersedia. Yang paling populer di Jepang adalah roti dan squishies berbentuk makanan penutup, tetapi Anda dapat menemukan pisang, stroberi, melon, hamburger, kentang goreng, roti bakar, roti bakar mentega, kaleng soda, makaroni, donat, es krim. Squishies fantasi & karakter panda berwarna galaksi, unicorn merah muda, kucing unicorn, naga, dan objek bertema fantasi lainnya telah digemari.

Atau, jika Anda tidak menginginkan sihir semacam itu, Anda dapat menemukan karakter favorit Anda, seperti Hello Kitty, Totoro, Rilakkuma, dan banyak lagi. Squishies hewan kelompok besar squishies lainnya termasuk dalam varietas hewan. Anda dapat menemukan kucing di semua pose, Shiba Inu dan jenis anjing lainnya, beruang, panda, llama, anjing laut, kelinci, hamster, dan banyak lagi. Demikian beberapa jenis mainan squishy murah.

News Feed