by

Beberapa Saran Membesarkan Penis Secara Alami

-Kesehatan-94 views

Sumber : Idntimes

Ukuran penis adalah antara 5-10 cm saat tidak ereksi dan lebih dari 12cm saat ereksi. Sering juga dikaitkan dengan kesuburan terutama saat berhubungan seksual. Hal ini membuat tidak jarang para lelaki menginginkan ukuran penis yang besar  namun dengan cara-cara yang kurang sehat sehingga bisa menimbulkan sejumlah gangguan pada penis baik secara langsung atau dikemudian hari.

Cara memperbesar penis alami adalah sebagai berikut, yuk kita bahas satu persatu agar menjadi wawasan baru bagi kita semua.

  1. Jelqing

Jelqing merupakan teknik memperbesar penis dengan cara mengurut penis memakai ibu jari dan jari telunjuk secara berulang-ulang dan dilakukan rutin. Urut penis layaknya sedang bermastrubasi namun secara perlahan dan teratur. Ini bertujuan untuk melatih Penis dan membuat penis tampak lebih besar dan panjang.

  1. Kompres dengan air hangat

Cara ini berkaitan dengan cara-cara lainnya. Kulit penis akan menjadi lebih lentur sehingga memudahkan pengurutan atau metode jelqing dan mengurangi munculnya memar pada bagian tertentu.

  1. Hindari stres

Stres ternyata berpengaruh pada ukuran penis seseorang. Ketika seseorang sedang mengalami stres, otot-otot penis akan berkontraksi sehingga arteri akan menyempitkan ukurannya.

Akibatnya, alirah darah yang menuju penis akan menjadi lambat dan terhambat, inilah yang memengaruhi ukuran penis seseorang. Karena itu, sebaiknya tetap bersantai dan rileks dalam keadaan apapun agar penis anda tetap terjaga dan menunjukkan peforma terbaik.

  1. Kurangi berat badan

Jika  menurunkan berat badan membuat tubuh menjadi lebih kecil,  hal tersebut malah berlaku sebaliknya bagi penis.

Sebab, saat tubuh kelebihan berat badan maka lemak yang ada pada tubuh akan membuat penis terlihat jauh lebih pendek . Dengan mengurangi lemak tersebut, penis akan memanjang hingga 2 cm.

  1. Mencukur rambut di sekitar penis
    Salah satu cara termudah dan tercepat yang bisa kamu lakukan agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut yang ada di daerah kemaluan. Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan dapat terlihat lebih besar dari sebelumnya.
  2. Rutin olah raga

Berolah raga secara rutin, selain berdampak baik bagi kesehatan ternyata memiliki dampak pada ukuran penis. Latihan fisik saat berolah raga dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Sehingga, darah yang mengalir menuju penis menjadi tidak terhampat dan sempurna. Hal ini dapat membuat penis lebih besar akibat ereksi yang masksimal.

  1. Mengonsumsi ginkgo biloba

Ginkgo biloba adalah jenis tanaman herbal yang rumbuh di  daratan China. Dengan mengonsumsinya dipercaya mampu meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang.

Selain itu, beberapa peneliti atau ilmuan mengungkap bahwa ginkgo biloba sangat ampuh mengatasi disfungsi ereksi.

  1. Menggunakan Pompa Peni

    Cara memperbesar penis yang terakhir adalah dengan memakai pompa penis. Pada saat penis dipompa akan meregenerasi sel-sel jaringan penis. Sehingga penis anda akan bertambah secara instan hingga 2,5 cm dalam satu waktu. Akan tetapi, hindari menggunakan alat ini secara rutin atau terus menerus. Sebab, penggunaan secara berlebihan dapat mengakibatkan rusaknya jaringan pada penis, bahkan menyebabkan impotensi.

 Ada baiknya melakukan cara cara yang alami dari pada melakukan operasi dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tentunya, semoga cara-cara diatas dapat membantu sobat sekalian, sekian terima kasih.

News Feed