by

Blender Murah Harga Rp 100 Ribuan

-Teknologi-64 views

Memiliki blender yang berkualitas tidak perlu harganya menguras kantong kamu. Karena banyak blender murah harga Rp 100 ribuan yang memiliki spesifikasi baik dan performa yang sangat bagus untuk menunjang kebutuhan kamu memasak.

Buat kamu yang penasaran dengan blender murah harga RP 100 ribuan yang kualitasnya tidak kalah dengan blender harga mahal. Silahkan simak rekomendasinya dibawah ini!

 Advance BL-2

Blender murah harga Rp 100 ribuan yang pertama yaitu Advance BLL-2 yang memiliki wadah berkapasitas besar yaitu 1,5 liter. Jadi, kamu bisa menghaluskan banyak bahan makanan sekaligus.

Advance BL-2 merupakan blender merk lokal yang meskipun harganya super murah tapi kualitasnya sangat baik. Pisau yang dibekali ke blender ini yaitu terbuat dari bahan stainless steel yang tajam dan anti karat.

Bahannya terbuat dari plastic sehingga aman digunakan meskipun dekat dengan anak-anak. Kelebihan lainnya yaitu kamu dapat memiliki 3 pilihan kecepatan pada blender ini yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Airlux

Blender airlux merupakan blender murah berikutnya yang didesain sangat cantik dan memiliki pilihan warna-warna cerah yang cocok banget untuk kamu para ibu rumah tangga yang feminim.

Blender murah satu ini memiliki daya yang sangat hemat yaitu hanya 190 watt saja. Blender Airlux memiliki wadah yang mampu menampung bahan makanan hingga 1 liter yang terbuat dari bahan kaca.

Dengan blender murah satu ini kamu bisa menghaluskan banyak bumbu dapur baik kering maupun basah. Dengan menggunakan 2 pilihan tingkat kecepatan yang bisa kamu sesuaikan.

Miyako BL-152 GF

Blender murah harga Rp 100 ribuan berikutnya datang dari merk lokal yang sangat terkenal yaitu Miyako. MIyako memiliki banyak variasi blender yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu, salah satunya MIyako BL-152 GF yang harganya hanya seratus ribuan saja.

Kualitas blender ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga blender yang murah kamu mendapatkan blender dengan kapasitas 1,5 liter yang memiliki 3 pilihan kecepatan yang bisa kamu sesuaikan.

Daya listriknya cukup hemat yaitu 300 watt. Wadah yang diberikan terdapat dua jenis yaitu Kaca dan Plastik.