by

Ini 4 Kemudahan KTA Tanpa Kartu Kredit Bagi Driver Online, Kamu Harus Tahu!

-Keuangan-46 views

Tak dapat dipungkiri bahwa aplikasi ojek online memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi banyak orang. Dari sisi pengguna, banyak yang merasa terbantu karena akses menuju tempat tujuan menjadi lebih mudah dan cepat. Begitu pula dengan para driver ojek online yang bisa mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini.

Namun terkadang, untuk memenuhi kebutuhan perencanaan masa depan seperti pendidikan anak, melakukan kredit rumah, dan lain-lain tidak cukup hanya mengandalkan tabungan dari penghasilan driver ojek online saja. Apalagi jika dana yang dibutuhkan sangat mendesak. Jika seperti itu, maka melakukan pinjaman digibank KTA di bank DBS dapat menjadi solusinya.

Lalu apa saja kemudahan yang ditawarkan dari melakukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit di bank DBS dibandingkan dengan melakukan pinjaman langsung ke bank atau tempat lain? Ini dia ulasannya.

Jumlah Dana Pinjaman Besar Hingga Rp.80 juta

Dibandingkan dengan meminjam melalui organisasi non-bank seperti koperasi atau pegadaian dimana dana pinjamannya terbatas, di Bank DBS, kamu bisa mendapatkan pinjaman digibank KTA dengan dana yang cukup besar hingga mencapai 80 juta.

Hal ini tentunya sangat membantu jika kamu memiliki kebutuhan mendesak namun pendapatan dari hasil ojek lain belum bisa menutupinya. Proses aplikasi KTA tanpa kartu kredit di bank DBS juga cukup mudah, hanya dengan masuk melalui aplikasi dan melengkapi data diri dana pinjaman digibank KTA yang kamu ajukan bisa langsung dicairkan.

Persyaratan Dokumen yang Sedikit

Jika melakukan peminjaman di koperasi, biasanya kamu harus sudah terdaftar menjadi anggota disana terlebih dahulu. Begitu pula jika kamu berencana melakukan pinjaman ke pegadaian maka ada beberapa dokumen yang harus disiapkan.

Tidak seperti di beberapa tempat peminjaman lain yang mengharuskan banyak berkas-berkas dan dokumen. Di Bank DBS, proses peminjaman KTA tanpa kartu kredit jauh lebih mudah karena tidak membutuhkan banyak dokumen. Hanya membutuhkan data diri saja sebagai syaratnya.

Bunga yang Rendah

Bagi para driver online yang memiliki pendapatan yang tidak stabil, memilih pinjaman KTA tanpa kartu kredit dengan besaran bunga rendah juga harus menjadi bahan pertimbangan. Pasalnya, bunga yang terlalu tinggi tentu akan semakin membebani biaya cicilan di kemudian hari.

Di bank DBS, kamu akan ditawari biaya cicilan dengan bunga yang sangat rendah yaitu hanya berkisar 0,95% hingga 2,99% per bulannya. Hal tersebut tentunya akan semakin memperingan biaya cicilan yang harus dibayar tiap bulannya. Meminjam dana KTA tanpa kartu kredit kini bukan lagi sebuah masalah.

Proses Pembayaran Cicilan yang Mudah

Aktivitas pekerjaanmu sebagai seorang driver ojek online menuntut untuk selalu berada dalam kondisi mobilitas. Lalu bagaimana jika ingin melakukan pembayaran biaya cicilan? Mudah sekali, sembari mengantarkan penumpang, kamu bisa kok mampir ke ATM terdekat. Cukup dengan melakukan transfer ke bank DBS, maka proses pembayaran cicilan digibank KTA bisa dilakukan dengan mudah.

Adanya kemudahan dalam melakukan peminjaman online digibank KTA di bank DBS tentu bisa membantu menutupi dana mendesak. Apalagi bagi kamu seorang driver ojek online.