by

Keunggulan dari Mobil Daihatsu Rocky

-Otomatif-34 views

Kita sebagai pembeli pastinya ingin mendapatkan barang yang terbaik dari produsen. Begitu pula saat kita membeli baru Daihatsu Rocky yang punya banyak kelebihan yang di bekalkan, dan lain sebagainya, berikut diantaranya:

Punya Harga Murah

Karena dengan ada banyaknya varian yang ditawarkan ini, maka Daihatsu Rocky juga mempunyai rentang harga Daihatsu Rocky yang sangat luas dari model terendah sampai yang tertinggi. Dan ada pula pilihan paling terjangkau adalah Dlsari Daihatsu Rocky 1.2 M MT yang ditawarkan yakni Rp 185,8 juta saja. Meskipun, konsumen mesti telah puas dengan penggunaan kaleng yang membuat tampilannya akan seperti mobil dari tahun 1980 an lho.

Tapi sementara untuk varian paling mahal yakni adalah pada Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT ASA Two Tone SC yang ditawarkan  dengan harga sekitar Rp 248,9 juta saja. Namun di lain sisi, kompetitornya yang punya varian dengan harga di bawah Rp200 jutaan adalah pada jenis Kia Sonet 5 seater Standard MT yang ditawarkan hanya dengan harga sekitar Rp193 juta.

Punya Fitur Keselamatan Aktif Sangat Canggih

Hal ini sudah bukan rahasia lagi jika fitur keselamatan aktif sangat canggih adalah keunggulan utama dari Daihatsu Rocky. Karena kamu bisa mendapatkan lane departure warning,  pre-collision warning, pre-collision braking, pedal misoperation control, front departure alert, dan lane departure prevention.

Akan tetapi untuk menikmati semua fitur itu maka kamu harus memilih varian yang dilengkapi dengan fitur Advanced Safety Assist atau ASA dan hanya tersedia pada model bermesin 1.000 cc turbo saja. Tapi sebenarnya, mobil lain di segmen lainnya juga punya banyak fitur keren. Yakni misalnya saja seperti Kia Sonet yang sudah mempunyai sunroof, wireless charging, hingga ventilated seat.

Dilengkapi Pelek Berukuran 17 Inci

Lalu kita lihat ke tampilan luarnya, Daihatsu Rocky punya tampil lebih gagah dengan penggunaan pelek lebar yang berukuran 17 inci. Sehingga hal ini akan sedikit berbeda dibanding dengan beberapa kompetitornya yang dilengkapi pelek 16 inci. Jadi Daihatsu Rocky lebih unggul.

News Feed