Mengenal Yandex Browser Lebih Dekat

Teknologi430 views

Google ini ialah mesin pencari yang jadi andalan banyak orang dalam sekala international. Apalagi nyaris segala dunia memahami layanan dari Google ini buat menolong mereka dalam mencari bermacam data yang diperlukan.

Hendak namun, terdapat perbandingan untuk mereka yang tinggal di negeri Rusia, dimana mereka warnanya mempunyai mesin pencari sendiri yang kemampuannya tidak jauh beda dengan Google. Mesin pencari tersebut mereka bagikan nama Yandex, yang dimana mesin pencari ini pula dapat kamu pakai dari negeri tidak hanya Rusia pula.

Menganal Yandex

Untuk kamu yang masih belum sering di dengar, Yandex ini merupakan suatu industri teknologi ataupun layanan internet yang berasal dari negeri Rusia. Ini ialah suatu web ataupun search engine( mesin pencari) yang sangat terkenal untuk masyarakat Rusia.

Yandex ini mempunyai metode kerja yang sanggup membagikan hasil pencarian relevan, dan sangat berguna buat para pengguna sembari tingkatkan bermacam algoritma berteknologi besar buat mengoptimalkan hasil pencarian lebih baik.

Tidak cuma mempunyai teknologi search engine terbanyak di Rusia, merka ini pula ikut serta dengan urusan yang terdapat kaitanya dengan interne serta teknologi yang keahlian mendekati ataupun apalagi melampaui Google.

Sejarah Yandex

Selaku mesin pencari yang bisa jadi belum lumayan sering di dengar di Indonesia, hingga tidak terdapat salahnya bila kamu mengenali tentang sejarah dari Yandex tersebut

selaku bonus pengetahuan. Search Engine ini mempunyai kedudukan yang sangat berarti dalam pertumbuhan maupun fondari internet, hingga dari itu membolehkan pengguna dapat menciptakan apa yang mereka butuhkan secara kilat serta akurat.

Pada kesimpulannya, mesin pencari semacam Yandex ini juga bekerja supaya seluruh data yang terletak didalam dunia internet ini dapat diakses pengguna dengan gampang lumayan satu klik. Lebih dahulu, Yandex ini mulai muncul dalam program pencarian Rusia buat MS- DOS yang mereka sebut dengan nama Arkadia.

Program ini ditulis oleh Arkady Borkovsky, Arkady Volozh, dan Ilya Segalovich.

Serta ketiganya pada tahun 1997 kemudian formal meluncurkan mesin pencari yang memakai nama Yandex. ru, serta sampai saat ini masih menawarkan jasa pencarian serta lain sebagainya.

Dari sumber yang tersebar, Yandex ini awal kali berdiri di negeri Belanda. Nama Yandex tersebut berasal dari frasa‘ Yet Another iNDEXer’. Industri ini telah memperoleh IPO di tahun 2011 silam, serta dikala ini telah diperdagangkan secara public di NASDAQ di AMerika Serikat dengan memakai symbol ticker YNDX.

Di tahun 2018, Yandex ini memperoleh pemasukan global menggapai USD 1, 85 Miliyar, ini jadi suatu kenaikan untuk mereka sebesar 13, 52% dibanding tahun lebih dahulu. Sampai dikala ini, industri Yandex terus menampilkan perkemabangannya dengan menawarkan bermacam fitur baru di tahun 2020.

Kegunaan Yandex

Semacam yang telah disinggung diatas tadi, Yandex ini ialah suatu industri teknologi yang mempunyai bermacam layanan buat mempermudah pengguna, semacam jadi mesin pencari, kecerdasan buatan, serta apalagi jadi analitic, dimana seluruh ini dibentuk dengan tujuan buat menolong pengguna berselancar di dunia maya.

Hingga dari itu, sebagian besar guna yang dipunyai oleh Yandex ini mrip dengan mesin pencari pada biasanya. Kamu lumayan mengetikan keyword pencarian, tekan enter, sehabis itu hendak timbul beberapa rujukan data yang sekiranya cocok dengan yang kamu butuhkan.

Terdapat pula fitur semacam mencari foto, video, ataupun hasil pencarian lain semacam yang dipunyai Google. Tetapi terdapat sedikit hambatan, terkadang dari hasil pencarian yang timbul hasilnya hendak secara acak dengan bahasa Rusia, walaupun kamu telah memakai tipe internasional dengantipe. com.

Perihal ini bakalan terjalin apabila kamu melaksanakan keyword pencarian yang memiliki faktor SEO. Sama halnya dengan keahlian yang dipunyai oleh Google, kamu pula klik tab pencarian lain semacam kabar, foto, sampai video.

Yang menarik, Yandex ini pula sediakan suatu tombol buat mencari data di Google ataupun Bing apabila kamu kurang puas dengan hasil pencarian yang diberikan oleh Yandex. Metode kerja dari Yandex ini mirip dengan mesin pencari terkenal lain, dimana buat diucap sukses hingga mereka wajib memberkan hasil pencarian yang tidak berubah- ubah serta relevan buat pengguna.

Walaupun Yandex ini mempunyai keahlian yang luar biasa selaku mesin pencari, tetapi tujuan utama mereka merupakan buat menolong para pengguna dapat menikmati internet yang efektif, spesialnya untuk warna negeri Rusia yang jadi tempat asalnya.