Pemutar Video Terbaik 2021

Pengetahuan37 views

Menyaksikan video ataupun film memakai smartphone ataupun Komputer telah jadi salah satu aktivitas teratur dalam aktivitas kita tiap hari.

Sebab dikala ini telah banyak aplikasi pemutar video terbaik yang dapat digunakan buat memutar film ataupun video di smartphone.

Walaupun dikala ini banyak yang memakai smartphone buat menyaksikan film ataupun video, nyatanya masih banyak yang memakai Komputer ataupun laptop buat memutar video ataupun film kesukaan memakai aplikasi pemutar video di komputer.

Terdapat sebagian alibi, salah satunya sebab layar Komputer ataupun laptop Kamu lebih besar serta lebih lebar dari smartphone, sehingga hendak lebih memuaskan buat menyaksikan video ataupun film daripada menyaksikan di smartphone.

Aplikasi Pemutar Video yang Terbaik

Menyaksikan video ataupun film memakai Komputer ataupun laptop jelas memerlukan aplikasi tertentu sebab sistem aplikasi pemutar video bawaan yang beroperasi biasanya mempunyai fungsionalitas yang kurang kokoh.

Oleh sebab itu, dalam artikel ini jurnaltekno.id hendak mangulas saran aplikasi pemutar video ataupun film terbaik buat Komputer ataupun laptop Kamu, yang Kamu pakai buat menyaksikan video ataupun film.

Media Player

Aplikasi awal Media Player Calssic Home Cinema merupakan aplikasi pemutar video legendaris yang masih banyak digunakan oleh bermacam pengguna dikala ini. Media Player Calssic Home Cinema yang bisa disingkat jadi MPCHC ini bisa memutar bermacam format video serta audio semacam MP4, MKV, FLV, AAC, WAV serta masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Calssic Home Cinema Media Player pula mempunyai tampilan yang aman serta sangat gampang digunakan. Fungsionalitas yang ditawarkan oleh pemutar video ini sangat lengkap, mulai dari kontrol GPU, decoder buat audio serta video, serta bisa berbentuk DVD di Komputer ataupun laptop yang melaksanakan Windows 10. Media player Calssic Home Cinema ini bisa kompatibel serta bisa digunakan buat platform Windows yang berbeda mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 serta pasti saja Windows 10.

Media Player VLC

Hingga muncullah aplikasi VLC Media Player besutan pengembang VideoLAN. Pemutar video ini telah sangat terkenal serta telah terdapat semenjak lama. VLC Media Player pula bisa memutar bermacam format video semacam MP4, AVI, VLF, MKV serta RMVB.

Tidak hanya itu, VLC Media Player pula mempunyai antarmuka pengguna yang simpel serta dilengkapi dengan bermacam penyesuaian video yang bisa mengacaukan penggunanya. Tidak hanya bisa memutar bermacam format video, VLC Media Player pula bisa digunakan buat memutar bermacam berbagai format audio antara lain MP3, ALAC, WMA, FLAC serta Real Audio.

VLC Media Player bisa digunakan di bermacam platform Windows Mulai dari Windows XP SP3, Windows 7, Windows 8 serta Windows 10.

5K Player

5K Player merupakan salah satu media player video yang bisa memutar video-video dengan gampang pada siapa saja, pc ataupun laptop. Kamu bisa memutar bermacam tipe format video memakai aplikasi ini. Dari FLV, MKV, WebM, sampai VP8/9. Tidak hanya itu, 5K Player pula mempunyai antarmuka pengguna yang simpel serta gampang digunakan.

Tidak semacam aplikasi pemutar video yang lain, Kamu bisa memakai 5K Player buat mengunduh bermacam video serta mengonversinya ke format audio dari bermacam web mulai dari YouTube, DailyMotion sampai Vimeo. Bila Kamu mempunyai fitur Apple serta mau menghubungkannya ke Komputer ataupun laptop, Kamu bisa memakai guna Air Play dari aplikasi ini.

GOM Player

GOM Player ataupun singkatan dari Gretech Online Movie Player buat memutar bermacam berbagai format video mulai dari MP4, AVI sampai MOV.

Tidak hanya itu, Kamu bisa memakai GOM Player secara free serta mempunyai banyak fitur yang bisa mempermudah penggunanya, tercantum screenshot buat video, kontrol kecepatan, sampai dampak tampilan pada audio ataupun video.

Keuntungan lain dari GOM Player merupakan membolehkan Kamu buat mengganti tema UI singa, Kamu hendak mempunyai pengalaman berbeda dikala memakainya. Sangat menarik bukan?

News Feed