Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Seru Untuk Disaksikan Yang Dirilis Pada Tahun 2023

Gaya Hidup72 views

Sebagai pecinta Drama Korea, menjadi hal yang wajar apabila anda terus mencari judul yang baru saja rilis.

Terdapat banyak sekali drama Korea romantis komedi pada tahun 2023 ini. Meskipun sama sama memiliki kisah cinta, tema yang diusung cukup beraneka ragam.

Mulai dari fantasy sampai melodrama. Ada juga pula sentuhan kisah pertemanan yang seru untuk disaksikan.

Anda tidak akan merasa jenuh apabila mau menyaksikan semua rekomendasi drama Korea romantis komedi yang dirilis pada tahun 2023.

Latar belakang waktunya juga memiliki perbedaan. Ada yang sedang berada di masa sekarang, masa lalu, sampai era Joseon. Terlebih lagi karakter dari tokohnya juga tidak kalah menarik.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea romantis komedi seru untuk disaksikan yang dirilis pada tahun 2023.

1. THE HEAVENLY IDOL

THE HEAVENLY IDOL bercerita mengenai tokoh yang bernama Pontifex Lembrary diperankan oleh Kim Min-Kyu yang mempunyai kekuatan ternyata justru merasuki tubuh Woo Yeon-Woo.

Padahal, Woo Yeon-Woo adalah member dari grup idola. Grupnya hampir saja bubar karena tidak kunkung terkenal.

Sesudah beberapa jam memasuki tubuh dari seorang member idol, Pontifex Lembrary harus tampil di sebuah pertunjukan.

Ketika musik mulai diputar, Pontifex Lembrary yang merasuki Woo Yeon-Woo justru berteriak “Saya tidak tahu cara menari”.

2. CALL IT LOVE

CALL IT LOVE ini berkisah mengenai kehidupan Sim Woo-Joo yang diperankan oleh Lee Sung-Kyung yang menjadi susah karena ayahnya dan juga kekasihnya.

Dia memiliki niat untuk membalas dendam kepada perempuuan yang dikencani oleh ayahnya.

Sim Woo-Joo berusaha mendekati Han Dong-Jin yang dibintangi oleh Kim Young-Kwang, anak dari mantan kekasih ayahnya tersebut.

Han Dong-Jin adalah seseorang yang gila kerja dan juga kesepian pun mulai berubah sesudah berjumpa dengan Sim Woo-Joo.

3. CRASH COURSE IN ROMANCE

CRASH COURSE IN ROMANCE memiliki nama Nam Haeng-Seon yang dibintangi oleh Jeon Do-Yeon yang dulunya merupakan seorang atlet nasional.

Dia memutuskan mundur dan memilih untuk menjalankan toko lauk untuk merawat seorang keponakannya. Kepribadian Nam Haeng-Seon sangat positif dan juga tenaganya yang tidak terbatas.

Lalu, Nam Haeng-Seon terlibat dengan Choi Chi-Yeol yang dibintangi oleh Jung Kyoung-Ho yang merupakan seorang guru private sangat terkenal.

4. OASIS

OASIS menceritakan bahwa Lee Du-Hak yang dibintangi oleh Jang Dong-Yoon, Oh Jung-Shin yang dibintangi oleh Seol In-A, dan juga Choi Cheol-Woong yang dibintangi oleh Choo Yeong-Woo terlibat sebuah hubungan yang sangat rumit.

Lee Du-Hak menaruh hati terhadap Oh Jung-Shin pada pandangan pertama. Sedangkan sahabatnya Choi Cheol-Woong juga mencintai gadis tersebut akan tetapi bertepuk sebelah tangan.

5. BORA DEBORAH

BORA DEBORAH bercerita mengenai tokoh yang bernama Yeon Bo-Ra yang dibintangi oleh Yoo In-Na. Dia adalah seorang penulis buku terkenal dengan tema tentang cinta.

Tidak hanya itu, dia juga populer sebagai seorang pelatih kencan. Akan tetapi, kehidupannya sebagai Deborah dan juga Yeon Bo-Ra sangat bertolak belakang.

Bo-ra terlibat dengan Lee Soo-Hyeok yang dibintangi oleh Yoon Hyun-Min, yang merupakan seorang perencana penerbitan.

Sifat Lee Soo-Hyeok tidak bisa dibaca. Kadang kala dia lembut dan juga bergairah kepada perempuan, namun kadang pula acuh.

Lee Soo-Hyeok tidak menyukai Deborah yang mengatakan seakan akan dia mengetahui semua hal tentang cinta. Akan tetapi, keduanya mengalami perubahan kehidupan seiring dengan berjalannya waktu.