by

Rekomendasi Makanan Anak Kucing Kampung Murah dan Berkualitas Tinggi

-Makanan-9 views

Siapapun yang memeliki hewan peliharaan kucing pastinya ingin mereka tumbuh sehat dan lincah. Karenanya dibutuhkan asupan yang bernutrisi dan berkualitas tinggi. Tak terkecuali untuk kucing kampung, kucing kampong juga punya karakteristik yang sama dengan jenis kucing mahal lainnya. Kucing kampong tidak mempunyai cirri-ciri khusus, namun secara umum terbagi menjadi dua jenis yaitu berbulu pendek dan berbulu panjang.

Kucing kampung juga kerap dijadikan hewa peliharaan oleh banyak orang, karena sifatnya yang alami dan mandiri dan suka menjelajah, disarankan memelihra kucing kampung sejak bayi agar mereka tidak mudah kabur dan punya ikatan dengan pemiliknya. Kucing kmapung sering kali dianggap sebagai jenis kucing yang paling sehat. Walaupun punya daya tahan yang kuat, kucing kampung juga bisa sakit. Karena itu penting untuk memperhatikan makanan kucing kampung. Berikut adalah rekomendasi makanan kucing kampung terbaik, diantaranya adalah :

Cat Choize Tuna with Milk for Kitten

Produk ini adalah makanan untuk kucing berusia di bawah 1 tahun, terbuat dari bahan ikan tuna pilihan yang kaya akan protein berkualitas tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan energy dan daya tahan tubuh yang sehat. Selain itu, produk in dilengkapi pula dengan campuran susu untuk memperkuat struktur tulang dan gigi kucing. Harga dari Cat Choize Tuna with Milk for Kitten kemasan 1 kg adalah Rp 25 ribu.

Ori Cat Kitten

Ori cat kitten diformulasikan khusus untuk anak kucing berusia di bawah 12 bulan, terbuat dari bahan ikan laut yang sangat disukai kucing.  Selain itu, terdapat juga kandungan daging ayam, daging sapi, susu dan sayuran yang sangat baik bagi perkembangan anak kucing. Dengan mengkonsumsi Cat Choize Tuna with Milk for Kitten, anak kucing dapat tumbuh dengan baik, terhindar dari bakteri berbahaya dan dapat memperkuat daya tahan tubuh mereka. Produk ini tersedia dalam kemasan kantong 500 gram, dengan harga Rp 10 ribu – Rp15 ribu rupiah dan kemasan 1 kg dengan kisaran harga Rp 17,5 ribu – Rp 25 ribu rupiah.

News Feed