by

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik

-Gaya Hidup-46 views

Banyak yang menilai bahwa setrika tradisional kurang praktis untuk digunakan dan lebih time consuming. Namun akhir-akhir ini, muncul setrika uap yang semakin dilirik oleh masyarakat. Karena, setrika uap diklaim mampu menghilangkan kerutan di pakaian kamu dengan lebih mudah dan cepat.

Akan tetapi, kamu pasti akan dibuat pusing dengan banyaknya pilihan setrika uap, seperti dari merek Philips, Panasonic, dan Xiaomi. Pasti kamu bingung harus pilih yang mana, ya? Simak rekomendasi produk dari saya agar kamu tidak bingung lagi dalam menentukan produk mana yang pas.

Daftar Merek Setrika Uap Terbaik

Tobi Travel Steamer

Untuk kamu yang hobi travelling pasti akan sangat terbantu dengan adanya produk Tobi Travel Steamer. Produk tersebut adalah setrika uap yang nyaman dipakai dan dibawa ke mana-mana. Bukan hanya itu, setrika uap ini memiliki bobot yang ringan dengan desain berbentuk wand yang mudah dipakai tanpa memerlukan meja. Dengan begini, pakaian kamu akan selalu rapi meskipun tengah liburan.

Panasonic Steam Iron NI-P Series

Jika setrika jarang dibersihkan, maka terdapat kalsium yang menumpuk dan menyumbat lubang uap. Hal tersebut dapat dicegah dengan memakai setrika uap dari Panasonic Steam Iron NI-P300T yang dilengkapi teknologi Auto Anti-Calc System. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah terbentuknya sumbatan. Produk ini cocok untuk kamu yang tidak mau repot melakukan perawatan secara berkala.

Bukan hanya itu, setrika ini juga memiliki tiga pengaturan temperaturnya. Sehingga kamu dapat mengatur suhu agar sesuai dengan jenis bahan pakaian yang akan di rapikan. Serat kain tidak akan cepat rusak karena disetrika dengan suhu yang sesuai dengan bahannya.

Xiaomi Lofans

Jika kamu punya pakaian dengan berbagai jenis kain akan sangat terbantu dengan setrika uap dari Xiaomi Lofans. Mungkin merek lain sudah memiliki tiga atau empat pengaturan suhu, tapi setrika canggih ini memiliki pengaturan suhu tidak tanggung-tanggung yakni untuk sepuluh jenis kain. Seperti flax, nylon, cotton & linen, woolen cloth, silk, wool, cotton, fiber, dan lainnya.

Unikny lagi, setrika ini dilengkapi dengan layar LCD yang dapat menunjukkan suhu setrika. Jika kamu ingin meletakkan setrika dalam posisi berdiri selama 8 menit tanpa dipakai, secara otomatis setrika akan memasuki mode power off. Jadi kamu tidak perlu cemas lagi apabila lupa untuk mematikan setrika. Kemudian, volume uapnya hingga 22 gram per menit.

Philips  FeatherLight Setrika Uap

Merek Philips FeatherLight Setrika Uap tipe GC1418/35 ini diklaim sebagai setrika yang dapat menghemat konsumsi listrik sampai 30%. Bukan hanya hemat listrik, tapi setrika ini bisa bermanuver hingga 360 derajat. Setrika ini juga sangat fleksibel untuk dipakai sehingga kamu tidak akan cepat lelah selama menyetrika.

Ditambah lagi, setrika ini sangat aman saat digunakan karena memiliki pintu tangki yang tertutup rapat. Sehingga air tidak akan tumpah ke mana-mana walau dipakai untuk bermanuver ke segala arah. Jika kamu sangat memperhatikan faktor keselamatan, maka setrika uap ini bisa dijadikan pertimbangan.

Sinyo’s  Mini Clothes Handheld Steamer Iron

Merek Sinyo juga merilis setrika uap dengan varian warna supercantik yang bisa membawa keceriaan di sudut rumah. Setrika uap tipe ini juga tersedia dalam varian warna yang mencolok, seperti biru, ungu, putih, pink, dan hijau. Akan tetapi, warnanya sama sekali tidak terlihat norak. Desainnya juga trendi dengan ukiran apel di bagian tengahnya.

Kecanggihan dari setrika uap ini bisa dipakai untuk melembapkan ruangan serta face steaming. Sehingga jika ruangan cepat kering, kamu bisa gunakan setrika uap ini untuk melembapkan dengan cepat. Dan juga bisa dijadikan pelembab wajah dengan cara semprotkan saja ke wajah kamu

News Feed