by

Ulasan Harga Motor di Vietnam

-Otomatif-40 views

Jika Anda ingin tahu harga sepeda motor Vietnam maka tidak terlihat lagi. Saya akan menjelaskan berbagai sepeda dan harga mereka. Dari kelas bawah ke kelas atas. Sejujurnya, Vietnam adalah negara sepeda motor dan saat ini setidaknya ada 45 juta (ya juta) sepeda motor di negara berpenduduk 93 juta orang. Dengan hanya 329.560 km persegi, Anda tahu bagaimana lalu lintas akan! Bahkan, pemindahan besar tidak diterima.

Pada kenyataannya, pemerintah Vietnam tidak ingin banyak sepeda touring yang besar di negara ini. Oleh karena itu, setiap sepeda di atas 125cc akan dikenakan pajak 120% (pajak impor, mewah atau cukai). Ketika Anda mendaftarkan sepeda motor, di kota-kota besar seperti Hanoi atau Ho Chi Minh City (Kota Ho Chi Minh) Anda harus membayar pajak pendaftaran 5% sesuai Harga Motor.

Akhirnya, Anda harus menambahkan uang untuk nomor plat sepeda Anda (Hanoi mengenakan biaya satu juta Dong untuk sepeda yang terjual di bawah lima belas juta Dong, dua juta Dong untuk di bawah empat puluh juta Dong, dan empat juta Dong dari empat puluh juta Dong). Ini mungkin adalah sepeda baru termurah dan juga sepeda motor crappiest yang tersedia di Vietnam.

Pada kenyataannya, mereka tidak sama dengan kualitas yang dijual perusahaan Cina di Cina. Untuk lebih banyak keuntungan dan harga yang lebih rendah, pedagang Vietnam (atau perakit) hanya mengimpor termurah dan termurah mesin kualitas (atau bagian-bagian mesin). Kemudian mereka membuat barang-barang lain di Vietnam dan mengklaim bahwa mereka adalah sepeda Vietnam.

Tidak mungkin, itu Cina dan kualitas terendah. Jangan biarkan penjual yang tidak jujur ​​( lokal dan turis ) membingungkan Anda dengan iklan mereka seperti Honda Wave atau Honda Win dll. Mereka harus mengatakan Chinese Wave atau Chinese Windll. Bahkan nama (Menang atau Ombak) adalah pelanggaran hak cipta. Sepeda bekas adalah mulai dari US $ 50 (kondisi mengerikan) hingga US $ 300 (dapat dilalui) sementara yang baru seharga US $ 700.

Bagaimana ulasan harga motor di Vietnam?

Dengan pajak dan registrasi. Dalam banyak ulasan tentang harga sepeda motor Vietnam, itu menyenangkan tapi pengalaman mahal. Namun, sebagian besar wisatawan membeli sepeda jenis ini untuk dinaiki di Vietnam, mereka mencoba menghemat uang, tidak peduli dengan keselamatan. Untuk detail lebih lanjut silakan lihat tautan ini. Perusahaan saya tidak pernah menganggap ini sebagai sepeda touring.

Dan karenanya tidak pernah menyewakan atau menjualnya. Lihatlah foto Win Cina lama di atas dan lihat apakah Anda menyukainya. Harga Sepeda Motor Vietnam, Sepeda Motor Touring & Skuter. Honda Wave RS110 bekas dijual setelah 4 tahun atau lebih dari 30.000 km. Anda dapat dengan mudah membeli sepeda motor bekas (100-125cc) dari banyak toko atau dealer. Ada banyak harga berbeda berdasarkan merek, usia, dan kualitas.

Kenyataannya, Honda adalah merek terbaik jika Anda mencari motor tua. Perusahaan ini memiliki setidaknya 70% pangsa pasar dan bagian-bagiannya mudah, berlimpah dan dengan harga yang wajar. Sepeda motor Honda nyata memiliki nilai yang cukup baik. Selanjutnya, datang merek lain seperti Yamaha, Suzuki, SYM dll. Dari pengalaman kami, beli Honda walaupun harganya lebih mahal dari merek lain untuk usia yang sama.

Sebagai contoh, Honda Wave 110cc berusia 5 tahun berharga sekitar US $ 700. Orang Vietnam punya alasan untuk itu: keandalan. Tidak ada merek yang melampaui Honda tentang hal ini di Vietnam. Bayangkan Anda masih melihat Honda Super Cub tahun 1970 di jalan sementara Anda tidak dapat menemukan merek lain. Jika Anda mencari skuter otomatis Honda, pikirkan sekitar 30% lebih dari semi-otomatis. Demikian ulasan harga motor di Vietnam.

News Feed