Paket Umroh Pekanbaru Terbaik Dan Terjangkau

Agama401 views

Masyarakat Pekanbaru saat ini tidak perlu repot lagi untuk melakukan pemesanan ibadah umroh. Umroh Pekanbaru bisa dipilih untuk melakukan perjalanan ibadah dengan baik. Kini, telah hadir layanan umroh.com yang dapat membantu umat muslim Indonesia. Dengan menggunakan layanan ini, dapat melakukan pencarian informasi dan pemesanan lebih cepat.

Jika menggunakan biro perjalanan yang konvensional maka akan cukup merepotkan. Pertama, mengunjungi tempat tersebut dan mengantri. Kemudian, belum mengenai dokumen yang harus dipersiapkan. Umroh.com memberikan banyak sekali kemudahan dalam melakukan pemesanan ibadah umroh.

Tidak perlu repot lagi untuk mengunjungi kantor dalam melakukan pemesanan. Kini, menggunakan layanan umroh.com bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Karena, umroh.com tersedia dalam aplikasi serta website yang sangat memudahkan untuk melakukan pemesanan.

Hadirnya umroh.com juga berusaha untuk mencegah terjadinya penipuan. Karena, saat ini banyak sekali penipuan yang terjadi dengan mengatasnamakan biro perjalanan. Bahkan, ratusan ribu calon jamaah gagal berangkat umroh. Untuk itu, umroh.com hadir sebagai solusi dari permasalahan yang ada saat ini.

Umroh.com berusaha untuk melayani serta melindungi jamaah umroh. Terutama, mengenai kasus penipuan oleh agen travel yang tidak bertanggung jawab. Penipuan yang terjadi sangatlah merugikan karena banyak calon jamaah umroh yang terlantar.

Kholifah Nuzulia Firdausy selaku Head Of Commercial dan founder umroh.com, mengatakan bahwa saat ini umroh.com menargetkan pad keluarga dan millenials.

“ Kami lebih menargetkan kepada para keluarga dan millenials sebagai potential customers. Sehingga, mereka bisa menjadi lebih mudah untuk dapat mencari paket yang sesuai dengan waktu serta budgetnya.” Ujar Lia.

“ Kami menampilkan paket umroh dari beragam travel umroh pada tiga kategori. Yaitu umroh reguler untuk harga terjangkau, umroh plus dengan wisata ke negara Islam seperti Turki, Mesir.  Dan umroh spesial bersama dengan public figure favorit jamaah.” Tambahnya.

Kehadiran layanan umroh.com memang sudah disambut baik oleh masyarakat. Karena, diharapkan bisa mencegah terjadinya penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan. Semua transaksi yang terjadi di umroh.com sangat terjamin keamanannya.  Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada calon jamaah.

Sebagaimana online marketplace pada umumnya, uang yang telah di transfer oleh calon jamaah tidak akan langsung diterima oleh biro perjalanan. Melainkan, harus dilakukan konfirmasi terlebih dahulu oleh pihak biro perjalanan. Konfirmasi yang diberikan dapat berupa tiket booking pesawat untuk keberangkatan.

Dari situlah, maka calon jamaah sudah mendapatkan kepastian untuk keberangkatakan umrohnya. Tidak perlu bingung jika biro perjalanan tidak melakukan konfirmasi. Uang yang di transfer tetap aman dan bisa dilakukan pengembalian dana untuk dapat memilih paket lainnya.

Untuk masyarakat Pekanbaru, bisa memilih paket umroh Pekanbaru. Tentunya, dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat agar lebih mudah dan cepat dalam semua prosesnya. Termasuk, keberangkatan yang bisa dilakukan dari kota langsung tanpa perlu transit ke banyak kota lainnya.

Kedepannya, umroh.com akan menambahkan beberapa fitur terbaru yang semakin membantu umat muslim dalam melakukan pemesanan. Seperti pengurusan paspor gratis dan fitur bermanfaat lainnya.

Jika ingin mendapatkan potongan harga, setiap bulannya umroh.com selalu memberikan potongan harga. Serta, ada juga cashback sampai Rp. 1 Juta rupiah untuk setiap pemesanan ibadah umroh. Jadi, harga yang didapatkan untuk pemesanan ibadah umroh menjadi lebih murah.

Untuk itu, umroh.com memang sangat membantu untuk melakukan pemesanan jauh lebih mudah. Bahkan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan begitu berkualitas!