Ini Keunggulan iPhone dengan Layar 6 inch, Mau Coba?

Gadget524 views

Untuk menambah kenyamanan para penggunanya, kini banyak sekali vendor smartphone yang mengusung berbagai seri dengan dukungan layar lebar lebih dari 5 inch. Kebutuhan masyarakat akan fitur layar lebar ini disebabkan oleh banyak faktor. Oleh karena itu, perlahan-lahan trend smartphone mulai bergeser ke layar lebar, sehingga permintaan iPhone dengan layar 6 inch juga semakin tinggi.

Walaupun sejatinya layar normal untuk sebuah smartphone berada pada kisaran ukuran 4,7 hingga 5 inch karena lebih mudah digenggam, permintaan smartphone dengan layar 6 inch ternyata menjadi semakin meningkat. Lalu apa saja keunggulan layar 6 inch ini? Ini dia ulasannya.

Apa Saja Keunggulan Layar 6 inch?

  1. Dapat Digunakan sebagai Perangkat Utama

Di era millenial seperti sekarang, kebutuhan akan perangkat elektronik digital sudah tidak bisa dielakkan lagi. Dengan menggunakan iPhone dengan layar 6 inch, maka Anda bisa menggunakan smartphone sebagai perangkat utama yang mendukung pekerjaan maupun aktivitas lainnya yang dilakukan.

 Bahkan pada beberapa jenis iPhone layar lebar bisa berintegrasi dengan windows sehingga dapat digunakan sebagai pengganti laptop.

  1. Aktivitas Menjadi Lebih Nyaman

Bagaimana jika Anda ingin menonton youtube atau membuka berbagai video namun layar iPhone yang dihadirkan sangat kecil? Tentunya akan sangat tidak nyaman di mata. Jika dulu sebelum adanya internet, handphone dengan layar kecil tidak menjadi masalah, lain halnya dengan saat ini dimana akses internet bisa dengan mudah dilakukan.

Dengan menggunakan iPhone dengan layar 6 inch, tentu segala jenis aktivitas seperti menonton atau mengakses social media bisa lebih nyaman dilakukan karena tampilan layar yang lebih jelas.

  1. Kapasitas Baterai Jauh Lebih Besar

Dibandingkan dengan layar berukuran kecil, iPhone dengan layar 6 inch tentu memiliki kapasitas baterai yang lebih besar juga. Dengan begitu, daya tahannya juga akan semakin besar sehingga Anda tidak akan cepat kehabisan baterai.

Pengoperasian berbagai aplikasi dan perangkat juga bisa dilakukan lebih cepat dengan menggunakan baterai berkapasitas besar.

Rekomendasi iPhone dengan layar 6 inch

  1. Apple iPhone XS

Tidak jauh berbeda dengan seri X, iPhone seri ini mengusung panel layar super AMOLED dengan ukuran layar 5.8 inch. Untuk menambah kenyamanannya, seri iPhone ini juga telah didukung dengan fitur 3D Touch Display yang dapat menyesuaikan white balance sehingga gambar terlihat lebih natural. Harga yang dipatok untuk seri ini berkisar di Rp.18.599.00.

  1. Apple iPhone X

Didukung dengan teknologi layar OLED berukuran 5.8 inch menjadikan tampilan layar yang dihasilkan oleh iPhone X memiliki resolusi yang sangat tajam. Hal ini juga ditambah dengan teknologi Super Retina Display yang dimilikinya.  Harga yang di banderol berada di kisaran

  1. Apple iPhone XR

Jika anda benar-benar menginginkan iPhone dengan ukuran 6 inch lebih, maka iPhone XR yang tepat. iPhone XR sendiri merupakan seri baru yang diluncurkan bersama dengan iPhone X dan XS. Ukuran layar yang diberikan yaitu 6,1 inch.

Tambahan fitur multitouch, lapisan oleophobic, antigores, serta Teknologi True-Tone menjadikan tampilannya menjadi semakin sempurna. Untuk harganya sendiri di banderol pada kisaran Rp.14.699.000.

Memiliki iPhone dengan layar 6 inch memang menjadikan aktivitas kegiatan di iPhone menjadi lebih mudah dan lancar. Kini mengecek harga iphone terbaru tidak sulit lagi, dengan mengunjungi JD.ID, Anda bisa mendapatkan iPhone impian dengan harga yang lebih murah karena banyaknya potongan harga yang ditawarkan terutama ketika melakukan pembelian barang elektronik. Tertarik untuk mencoba?