Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2021

Teknologi430 views

Jam tangan saat ini telah berevolusi menjadi jam tangan pintar serta mengadopsi sejumlah teknologi canggih. Salah satunya adalah deretan smartwatch terbaik yang kini banyak diminati oleh banyak orang. Bukan hanya tentang kecanggihan fitur-fitur yang ada di smartwatch, tapi juga memiliki tampilan desain yang sangat keren dan juga elegan serta memungkinkan kamu untuk menghubungkannya dengan smartphone android maupun iOS.

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan smartwatch dan ingin membelinya dalam waktu yang dekat. Kamu bisa melihat rekomendasi smartwatch terbaik di tahun 2021. Berikut adalah beberapa daftar smartwatch terbaik.

Daftar Smartwatch Terbaik 2021

  1. Samsung Galaxy Watch Active2

Jika kamu memiliki budget yang lumayan, maka kamu bisa melakukan pilihan terhadap smartwatch terbaik dari Samsung Galaxy, jam tangan pintar ini yang di produsen oleh Samsung memiliki dua pilihan layar yaitu layar berukuran 44mm dan juga 40mm, jam tangan pintar ini bukan hanya tampilan elegan saja, tapi juga memiliki fitur yang sangat banyak.

Fitur-fiturnya yang canggih antaralain adalah jam tangan pintar ini dibekali dengan processor dual core dengan speed 1.15GHz, dengan RAM 0,75 GB dan ROM 4GB, dan juga terdapat NFC, Bluetooth v.5.0 dan juga beterai dengan kapasitas 340 mAh.

Bukan hanya itu, jam tangan pintar dari Samsung ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi IP68 serta memiliki tingkat ketahanan standar militer yang bagus.

  1. Apple Watch 5

Apple adalah salah satu brand yang sangat terkenal di dunia, pasti jika kamu menggunakan brand ini akan terlihat elegan dan juga sangat karismatik. Jam tangan pintar dari apple ini juga sudah menginjak seri yang ke-5. Smartwatch ini memiliki model dan juga fitur yang terbaik atau juga premium yang membuat style fashion kamu menjadi lebih keren, fitur keren yang ada ini seperti monitor kesehatan, monitor olahraga, pelacak aktivitas, dan banyak lagi.

  1. Fitbit Versa 2

Jam tangan pintar selanjutnya adalah jam tangan pintar dari Versa dengan nama Fitbit Versa 2. Jam tangan pintar ini sangat jarang orang yang menggunakannya oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi memiliki fitur dan desain yang tidak kalah premium-nya juga.

Fitur yang dimiliki jam tangan pintar ini adalah fitness and sleep tracking, pedometer, text voice replies, guided breathing, serta fitur untuk mengetahui siklus periode ovulasi untuk wanita, sangat unik bukan fitur-fiturnya.

  1. Garmin Fenix 6

Garmin memang dikenal dengan merek yang memproduksi GSP terbaik dikelasnya, tapi kini Garmin juga memproduksi sebuah jam tangan pintar premium dengan fitur canggih di dalamnya. Salah satu kelebihan dari jam tangan Garmin Fenix 6 ini adalah kegagahan dan juga kemewahan.

Selain fitur tersebut, ada juga fitur mendeteksi detak jantung secara akurat, kamu juga akan mendapatkan fitur GPS serta satelit untuk kegiatan di alam. Kelebihan yang paling menonjol adalah meski kamu di dalam hutan dan jauh dengan pusat kota, kamu tidak akan kehilangan sinyal saat menggunakan GPS ini.

Jadi kamu yang suka berpetualang dan merasa tidak begitu puas dengan kecanggihan smartwatch yang sudah kamu miliki sekarang, maka Garmin Fenix 6 ini adalah salah satu pengganti terbaik.

Itulah tadi rekomendasi smartwatch terbaik dan berkualitas dengan fitur premium di dalamnya yang bisa kamu beli saat ini. Jam tangan pintar ini apakah jadi incaran kamu saat ini. Semoga informasi di atas bisa membantu masalah kamu dalam menemukan smartwatch dengan fitur canggih.

Harga Terbaik Smartwatch di Marketplace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>