Pesan Nasi Tumpeng yang Enak dengan Sajian Luar Biasa

Keluarga779 views

Nasi Tumpeng adalah beras berbentuk kerucut dan kuning yang memiliki makna dan filosofi sendiri. Sehingga diyakini bahwa nasi kerucut adalah simbol setiap kali kita akan mengadakan acara seperti, ulang tahun, keselamatan dan doa, rasanya tidak enak jika acara ini tanpa nasi tumpeng. Dan nasi tumpeng tidak hanya enak, tetapi bentuk nasi kerucutnya sangat unik dan bervariasi.

Cara membuat nasi kuning untuk tumpeng dengan saus sambal dan lengkap dengan berbagai lauk. Nasi Tumpeng adalah warisan tradisi budaya asli Indonesia yang masih digunakan sebagai sajian khusus di setiap acara ucapan syukur atau tasyakuran untuk mendapatkan kebaikan dan keamanan. Sedangkan untuk menu harian kita bisa mengikuti Rice Cooker Yellow Rice Recipe tapi anda juga bisa pesan nasi tumpeng di berbagai tempat.

Saat ini layanan katering juga menyediakan nasi kerucut dengan berbagai pilihan warna. Ada yang putih, kuning dan ungu. Warna yang berbeda juga berbeda nama dan menu yang disajikan

Nasi Tumpeng Putih

Nasi tumpeng putih sebenarnya tidak jauh berbeda dengan nasi kerucut kuning. Perbedaan yang paling menonjol terletak pada warna dan cara memprosesnya. Sementara lauknya kurang lebih sama. Nasi yang sangat putih ini bukan nasi putih biasa tetapi hanya dimasak menggunakan rempah-rempah tertentu yang tidak diberi pewarna.

Nasi Tumpeng Kuning

Ini adalah nasi kerucut yang banyak dikenal masyarakat dan ini biasanya disajikan dalam perayaan yang membahagiakan. Nasi tumpeng kuning juga ditempatkan di wadah yang telah diberi alas daun pisang. Bentuk nasi kerucut juga menyerupai satu set kerucut yang dikelilingi oleh berbagai lauk. Kerucut nasi kuning dimasak dengan bumbu dan ditambahkan sedikit kunyit sehingga warnanya menjadi kuning.

Nasi Tumpeng Hijau

Beras hijau ini ditawarkan oleh katering mini-ukuran. Paket kerucut hijau mini ini memiliki berbagai lauk yang disajikan seperti nasi hijau gurih, serundeng, kentang pedas kering, saus cabai, telur pindang, ayam suwir pedas, dan ikan teri goreng. Cone mini beras hijau ditawarkan dengan harga terjangkau dan dapat dibeli dalam jumlah besar juga.

Nasi Tumpeng Mini Ungu

Saat ini kerucut ungu juga telah hadir dalam ukuran mini yang disajikan dalam tikar putih tertutup plastik bening. Kerucut nasi ungu ini dikenal sebagai nasi udang karena satu sisi menu menggunakan udang. Selain itu ada juga telur dan berbagai menu lainnya.

Tumpeng Mini Karakter

Selain ukuran kerucut biasa ada juga karakter kerucut mini yang sangat populer dengan anak-anak karena mereka dapat dibentuk seperti karakter kartun. Cone rice karakter mini biasanya disajikan untuk ulang tahun. Selain karakter kartun, ada juga karakter numerik atau karakter emotikon. Karakter mini dapat dipesan beberapa porsi dan disajikan dalam kotak nasi. Tidak seperti nasi kerucut ukuran biasa, kerucut ukuran mini disajikan dengan porsi kecil untuk satu porsi.

Inilah yang dapat kita katakan tentang memesan nasi tumpeng dan bagaimana memilih nasi tumpeng yang lezat. Jika Anda ingin memilih menu nasi tumpeng yang lezat, maka pilihlah tempat untuk memesan nasi tumpeng yang memungkinkan konsumen membuat pilihan dari berbagai menu yang mereka sediakan, yaitu nasi tumpeng jakarta. Kami juga menyediakan kotak makanan ringan untuk melengkapi kebutuhan Anda.